ProCap Buka Lounge Bisnis Baru di Hong Kong

ProCap Buka Lounge Bisnis Baru di Hong Kong
Para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan menghadiri pembukaan lounge bisnis ProCap yang baru di Hong Kong. Foto dok ProCap

jpnn.com, JAKARTA - Para pemimpin ProCap dari Tiongkok, Jepang, Filipina, dan Korea Selatan menghadiri pembukaan lounge bisnis ProCap yang baru di Hong Kong.

Lounge bisnis ini terletak tepat di jantung distrik Tsim Sha Tsui dan menandai tonggak penting dalam rencana ekspansi bisnis ProCap karena perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkan gebrakan strategis di pasar Tiongkok Daratan.

"Pembukaan resmi ini merupakan bukti komitmen ProCap untuk melayani mitra dan rekan bisnis kami yang berharga di Kawasan Delta Sungai Mutiara. Selain itu, lounge bisnis baru ini merupakan simbol kepercayaan perusahaan terhadap Hong Kong dan Kawasan Tiongkok Raya karena perusahaan terus menganggapnya sebagai pasar fokus strategis utama untuk ekspansi," ujar CEO ProCap, David Sinclair.

David menuturkan di ProCap, kami percaya untuk terus memperluas kehadiran dan jaringan kami untuk melayani basis pelanggan kami yang terus berkembang dengan lebih baik.

"Dengan adanya business lounge baru yang berlokasi di Hong Kong, ProCap akan mendapatkan akses ke wilayah Tiongkok Selatan yang dinamis dan dinamis sekaligus memberikan konektivitas yang lebih luas kepada pelanggan kami yang berharga di wilayah tersebut," sebutnya.

Selain itu, kehadiran Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macao akan memberi ProCap peluang ekspansi dan pertumbuhan lebih lanjut di luar Hong Kong.

Perusahaan menyadari perkembangan terkini dalam dorongan stimulus fiskal dan moneter Tiongkok dan memandang optimis terhadap prospek situasi ekonomi domestik yang lebih baik.

"ProCap ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pimpinan dan rekanan yang telah menghadiri upacara pembukaan di Hong Kong," ucapnya.

Pembukaan ruang bisnis baru ini merupakan bukti komitmen dan tekad Procap untuk memperluas bisnisnya ke pasar Tiongkok Daratan, khususnya Wilayah Delta Sungai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News