Produk Korea Unjuk Gigi di Korean Expo 2013

Produk Korea Unjuk Gigi di Korean Expo 2013
Produk Korea Unjuk Gigi di Korean Expo 2013
JAKARTA - Ajang pameran produk industri asal Korea, Korean Expo 2013 telah resmi dibuka pada hari Rabu (26/6) di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan, Jakarta. Pagelaran ini sekaligus sebagai tanda untuk merayakan jalinan hubungan kerjasama antara Korea dan Indonesia, yang kini sudah memasuki usia ke 40 tahun.

"Semoga dengan adanya Korean Expo 2013 ini akan semakin mempererat jalinan hubungan diplomatik Korea dengan Indonesia," kata Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Young-sun pada acara pembukaan Korean Expo 2013 di Hotel Mulia Jakarta.

Korean Expo 2013 merupakan ajang promosi perdagangan KOTRA (Korea Trade Center - Investmen promotion Agency - Embassy of the Republic of Korea). Acara ini juga didukung secara penuh oleh pemerintah Korea dan diikuti lebih dari 68 perusahaan terkemuka asal Korea Selatan.

Dalam pameran yang digelar selama tiga hari, mulai dari hari Rabu-Jumat (28/6) itu dipamerkan berbagai produk di berbagai industri. Dari pantauan JPNN nampak produk industri yang beraneka ragam, seperti makanan dan minuman, obat-obatan, alat-alat rumah tangga, kosmetik, teknologi dan masih banyak yang lainnya.

JAKARTA - Ajang pameran produk industri asal Korea, Korean Expo 2013 telah resmi dibuka pada hari Rabu (26/6) di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News