Produk Reksa Dana BRI-MI Raih Penghargaan Merdeka Awards 2024

Produk Reksa Dana BRI-MI Raih Penghargaan Merdeka Awards 2024
Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina menghadiri langsung acara penghargaan Merdeka Awards 2024. Foto: dok BRI-MI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) kembali memperkuat posisinya di industri reksa dana.

Kali ini melalui penghargaan bergengsi di ajang Merdeka Awards 2024. Dua produk reksa dana BRI-MI, yakni reksa dana BRI Seruni Pasar Uang Syariah (SPUS) dan reksa dana BRI GamaSteps Pasar Uang (GamaSteps), berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Program Inovatif untuk Negeri.

Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina, menghadiri langsung acara penghargaan tersebut yang diselenggarakan di Jakarta.

Tina mengungkapkan bahwa penghargaan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk BRI-MI sekaligus bentuk apresiasi atas kontribusi perusahaan dalam mendukung inovasi serta pertumbuhan ekonomi di sektor keuangan.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen BRI-MI untuk terus menghadirkan produk investasi yang berkualitas dan inovatif, yang sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko investor. Kami akan senantiasa menjadi manajer investasi dengan solusi investasi yang mampu memberikan nilai tambah dan mendukung pencapaian tujuan finansial para investor,” ujar Tina.

Adapun pengakuan ini tidak terlepas dari kinerja gemilang produk reksa dana BRI-MI yang mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan yang signifikan.

Sepanjang tahun 2024, dana kelolaan reksa dana BRI SPUS tumbuh sebesar 230,01%, sementara reksa dana BRI GamaSteps mencatatkan pertumbuhan dana kelolaan yang luar biasa sebesar 345,90%.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk yang tidak hanya memberikan imbal hasil optimal, tetapi juga berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Tina.

Sepanjang tahun 2024, dana kelolaan reksa dana BRI SPUS tumbuh sebesar 230,01persen, sementara reksa dana BRI GamaSteps mencatatkan pertumbuhan 345,90 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News