Produk Unggulan Sulawesi Bakal Dipamerkan di Dubai

Produk Unggulan Sulawesi Bakal Dipamerkan di Dubai
Produk Unggulan Sulawesi Bakal Dipamerkan di Dubai
JAKARTA - Badan Koordinasi Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) memastikan turut serta mengambil bagian dalam event Annual Investmen Meeting (AMI), di Sheraton Dubai Creek, Dubai, Uni Emirat Arab akhir Juni mendatang.

AMI merupakan event resmi Pemerintah Dubai dalam mempertemukan dan membahas investasi dunia, dimana hampir seluruh negara mengirimkan delegasinya untuk ikut dalam event tersebut.

Di ajang tersebut, BKPRS yang diketuai Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menyelenggarakan pameran Produk Unggulan Sulawesi Tahun 2013, dengan menampilkan dan memamerkan produk-produk investasi dan unggulan di enam  provinsi serta kabupaten/kota se Sulawesi.

Produk investasi dan unggulan tersebut tercakup dalam sektor pertambangan dan energi, pertanian dan perkebunan, kehutanan, perikanan dan kelautan, pariwisata, handicraft, herbal, perhiasan dan transportasi.

JAKARTA - Badan Koordinasi Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) memastikan turut serta mengambil bagian dalam event Annual Investmen Meeting (AMI),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News