Program Inovatif Halikinnor Dianggap Perlu Dilanjutkan

Program Inovatif Halikinnor Dianggap Perlu Dilanjutkan
Calon Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor. Foto: Tim Halikinnor

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Program kerja petahana Halikinnor direspons positif oleh kalangan pengusaha muda di wilayah Kota Sampit. Para pebisnis muda menilai program kerja yang direncanakan oleh pasangan calon petahana di Pilkada Kotawaringin Timur sangat inovatif dan visioner bagi perkembangan ekonomi daerah, khususnya untuk masa depan anak-anak muda.

Halikinnor-Irawati (Harati) diketahui telah membangun pabrik pakan ternak, ikan, hingga pabrik es balok yang tersebar di sejumlah wilayah Kotawaringin Timur. Oleh karena itu, pasangan Harati adalah paslon yang sudah jelas memberi bukti nyata terhadap program-programnya ke depan.

“Apa yang Bapak Halikinnor sampaikan itu sesuai sekali dengan kebutuhan kita sebagai pebisnis muda,” ucap Tomi Silalahi, enterpreuner muda Sampit, saat menghadiri acara Deklarasi Relawan Muda HARATI, Minggu (13/10).

Dia menambahkan rencana pembangunan pabrik-pabrik di Kotawaringin Timur sudah sangat baik.

"Kami berharap ini bisa dipercepat lagi," jelas dia.

Dia juga menilai pabrik-pabrik itu sebagai salah satu langkah yang tepat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan perekonomian Kotawaringin Timur. Hal itu dikarenakan melihat kondisi anak-anak muda Kotawaringin Timur yang merasakan sulitnya pencari pekerjaan.

Pada setiap momen kampanye yang dilakukan oleh pasangan Halikinnor-Irawati, keduanya kerap menjelaskan peningkatan ekonomi dan lapangan kerja bagi masyarakat Kotawaringin Timur masuk ke dalam program prioritas.

Halikinnor menilai saat ini adalah momentum yang paling tepat untuk lebih mengembangkan potensi perekonomian dan lapangan kerja yang ada di Kotawaringiin Timur.

Rencana pembangunan pabrik-pabrik di Kotawaringin Timur sudah sangat baik dan membuka lapangan kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News