Program Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Melebihi Target

Program Khitanan Massal Dharma Wanita PAM Jaya Melebihi Target
Dharma Wanita PAM JAYA melaksanakan khitanan massal di lokasi terakhir, yaitu di RPTRA Taman Guntur, Jakarta Pusat. Foto: dokumentasi PAM Jaya

jpnn.com, JAKARTA - PAM Jaya melalui Dharma Wanita PAM Jaya melaksanakan khitanan massal di lokasi terakhir, yaitu di RPTRA Taman Guntur, Jakarta Pusat.

Pada tahun ini, PAM Jaya melalui program khitanan massalnya menargetkan 497 anak.

Namun, target tersebut telah terlampaui menjadi 521 anak yang akan dikhitan.

Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan hal itu menunjukkan antusiasme dan keberhasilan program CSR yang dilaksanakan oleh PAM Jaya dan Dharma Wanita dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Pada 2023, kegiatan Khitan Massal yang diselenggarakan di 3 kelurahan di Jakarta Timur naik lebih dari 300 persen dibandingkan tahun lalu," ucap Arief dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Dia berharap, khitanan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak yang dikhitan, tetapi juga memperkuat hubungan antara perusahaan dengan lingkungan setempat.

“Selain khitanan massal, PAM JAYA juga menjalankan program percepatan penurunan stunting,” kata dia.

Pada l 2023, program itu berhasil menjangkau 409 balita di 39 kelurahan.

PAM JAYA melalui Dharma Wanita PAM Jaya melaksanakan khitanan massal di lokasi terakhir, yaitu di RPTRA Taman Guntur, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News