Program Social Tour Dambaan Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Platinum di Ajang BISRA 2024

Program Social Tour Dambaan Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Platinum di Ajang BISRA 2024
PT Pupuk Indonesia mendapatkan penghargaan kategori Platinum dalam Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (BISRA) 2024. Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia mendapatkan penghargaan kategori Platinum dalam Anugerah Bisnis Indonesia Social Responsibility Awards (BISRA) 2024.

Penghargaan tersebut diberikan dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Social Tour “Dambaan” atau “Dampak Baik Berkelanjutan” di Desa Dieng Kulon, Jawa Tengah.

Penghargaan diterima oleh Vice President (VP) Pengelolaan Creating Shared Value (CSV) Pupuk Indonesia, Mochamad Radityo di Jakarta, pada Kamis (27/6).

Radityo menyampaikan penghargaan ini bukti program TJSL sebagai bagian dari implementasi ESG yang dijalankan Pupuk Indonesia mampu memberikan dampak baik berkelanjutan.

Karena sebagai perusahaan pupuk berskala global, Pupuk Indonesia terus mengembangkan inisiatif-inisiatif yang berdampak positif dan sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs).

Dalam hal ini, program Social Tour Dambaan (Dampak Baik Berkelanjutan) dikemas sebagai solusi inspiratif untuk mendorong regenerasi petani di Indonesia, sekaligus membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Pupuk Indonesia dalam menjalankan operasional bisnisnya tidak hanya mampu menghasilkan produk dan layanan pertanian berkualitas. Melalui program CSV yang merupakan bagian dari TJSL, Pupuk Indonesia juga berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat. Program-program CSV kami rumuskan dengan melihat kondisi lingkungan dan kebutuhan masyarakat sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan manfaatnya secara berkelanjutan," ujar Radityo.

Pupuk Indonesia melalui program Social Tour Dambaan mengajak generasi Z dari berbagai daerah di Indonesia untuk membantu petani dan masyarakat.

Komitmen PT Pupuk Indonesia dalam mengimplementasikan Enviromental, Social, and Governance (ESG) mendapat pengakuan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News