Propan Hadirkan Inovasi Perlindungan Dak Beton, Bocor Lewat

Propan Hadirkan Inovasi Perlindungan Dak Beton, Bocor Lewat
Propan hadirkan inovasi dalam perlindungan dak beton untuk mencegah kebocoran. Foto: dok. Propan

jpnn.com, JAKARTA - Dak beton kini menjadi pilihan utama dalam konstruksi atap bangunan, baik untuk perumahan, industri, maupun komersial. Meskipun kuat dan tahan lama, tetapi sering kali menghadapi masalah kebocoran, terutama saat musim hujan.

Rembesan air dari dak beton yang mengenai tembok akan mempengaruhi daya tahan menjadi lebih rapuh dan mengurangi keindahan tampilannya.

Oleh karena itu, perlu adanya pencegahan terhadap kebocoran tersebut agar bangunan tahan lama.

"Untuk mengatasi hal ini, kami perkenalkan solusi inovatif untuk mencegah kebocoran pada dak beton," kata Product Marketing Manager Propan Raya Ardi Okta, Rabu (25/9).

Dia mengungkapkan Ultraflex Membrane UFM-930 adalah pelapis antibocor berbahan dasar Modified Polyurethane Acrilic Waterbased. Produk ini menawarkan perlindungan optimal terhadap air hujan dan sinar matahari.  

"Ini menjadikannya pilihan ideal bagi pemilik bangunan yang ingin menjaga keawetan struktur atap," ucapnya.

Dengan sistem waterproofing yang fleksibel dan tensile strength tinggi, UFM-930 dapat menahan muai susut akibat perubahan cuaca serta menjembatani retakan pada permukaan.

Produk inovasi tersebut diklaim dapat memberikan perlindungan selama 5 tahun. Di samping bisa dipakai pada dak beton, juga nok atap genteng, atap asbes, dan balkon.

Propan hadirkan inovasi dalam perlindungan dak beton untuk mencegah kebocoran agar bangunan tahan lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News