Prosesi Yahudi Menjadi Istri

Prosesi Yahudi Menjadi Istri
Natalie Portman dan Benjamin Millepied. Foto: www.celebzine.net
CALIFORNIA – Aktris Natalie Portman, 31, menikah dengan Benjamin Millepied, 35. Dalam upacara secara Yahudi, pasangan itu mengikat janji di sebuah rumah di pesisir pantai Big Sur, California, pada Sabtu (4/8). Prosesi dimulai tepat pukul 20.00 waktu setempat. Sekitar 60 orang keluarga dan teman hadir di acara bahagia tersebut.

Portman dan Millepied bertemu kali pertama di lokasi syuting Black Swan pada 2009. Millepied menjadi koreografer gerakan para artis, termasuk Portman. Setelah itu, mereka mulai menjalin cinta.

Pada Desember 2010, Portman dan Millepied mengumumkan pertunangan sekaligus pengumuman sedang menanti kelahiran anak pertama. Buah hati yang kemudian diberi nama Aleph itu lahir pada Juni 2011.

Saat menerima Oscar 2011 atas aktingnya di Black Swan, Portman mengucap terima kasih kepada Millepied sambil menyebutnya ”Cintaku yang indah”. Setelah pernikahan tersebut, sangat mungkin Portman akan menjadi warga negara Prancis seperti suaminya.

CALIFORNIA – Aktris Natalie Portman, 31, menikah dengan Benjamin Millepied, 35. Dalam upacara secara Yahudi, pasangan itu mengikat janji di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News