PSG Bantah Kejar Yohan Cabaye

PSG Bantah Kejar Yohan Cabaye
Yohan Cabaye. FOTO: getty images

jpnn.com - DOHA - Masa depan Yohan Cabaye menjadi pembicaraan panas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari nanti. Gelandang Newcastle United tersebut santer dikabarkan bakal hengkang ke tim lain.

Beberapa klub disebut-sebut berminat meminang Cabaye. Raksasa Prancis, Paris St Germain menjadi salah satu tim yang disebut memburu tanda tangan pemain berposisi sebagai gelandang tersebut.

Namun, rumor tersebut langsung mendapat bantahan dari kubu PSG. Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan, skuadnya tak memiliki keinginan belanja pemain di bursa Januari nanti. Blanc mengaku puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

“Tidak ada pemain yang akan datang ke PSG. Saya tak mengharapkan PSG melakukan transfer di bursa Januari. Meski, saya harus mengakui Cabaye merupakan pemain yang bagus,” terang Blanc sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (31/12).

Blanc menambahkan, PSG mungkin bisa melakukan transfer. Namun, peluang tersebut sangat kecil. Pasalnya, skuad PSG saat ini dianggap sudah mampu bersaing di berbagai turnamen.

“Jika memang ada pergerakan, itu tidak akan besar. Saya sudah sangat bahagia dengan kekuatan skuad ini. Mungkin transfer hanya akan terjadi untuk pemain yang bakal pergi. Cabaye adalah pemain bagus. Namun, saya tak punya kata-kata untuk diucapkan lagi,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

 


DOHA - Masa depan Yohan Cabaye menjadi pembicaraan panas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari nanti. Gelandang Newcastle United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News