PSG Bidik Mou-CR7

PSG Bidik Mou-CR7
PSG Bidik Mou-CR7
PARIS - Sudah lama rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) terhadap pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan bintang Real Cristiano Ronaldo mengemuka. Hanya, rumor itu menguap begitu saja karena dibantah direktur olahraga PSG Leonardo.

   

Demi stabilitas klub karena Carlo Ancelotti masih berkuasa sebagai pelatih, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi juga membantah rumor itu. Dia menyatakan tidak ada pembicaraan atau pendekatan yang dilakukan kepada Real.

Hanya, belakangan Leonardo dan Al-Khelaifi harus berpikir ulang. Sebab, kali ini yang berkeinginan mendatangkan Mou dan CR7, julukan Ronaldo, adalah sang pemilik klub Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani, pemimpin Qatar Investment Authority.

Kabar ketertarikan itu datang langsung dari tangan kanan sang owner, yakni Saud Bin Abdulrahman Al-Thani. "Cristiano Ronaldo dan Mourinho target PSG, tentu saja. Mereka sosok-sosok terbaik," ujar Saud Bin Abdulrahman kepada Canal Plus.

PARIS - Sudah lama rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) terhadap pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan bintang Real Cristiano Ronaldo mengemuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News