PSG Percaya Diri Lawan Barcelona

PSG Percaya Diri Lawan Barcelona
PSG Percaya Diri Lawan Barcelona
RENNES - Paris Saint Germain (PSG) berangkat ke Nou Camp menantang Barcelona pada second leg perempat final Liga Champions, Kamis dini hari (11/4) dengan kepercayaan diri tinggi. Itu berkat kemenangan 2-0 (0-0) atas tuan rumah Stade Rennes kemarin dini hari.

   

Kemenangan itu juga membuat mereka tenang di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Saat ini, PSG berkuasa dengan 64 poin, unggul tujuh poin atas pesaing terdekatnya Olympique Marseille. Ligue 1 sendiri tersisa tujuh pekan.

   

Tidak mudah bagi PSG mendapatkan kemenangan itu. Skor masih 0-0 hingga jeda turun minum. Baru pada menit ke-56 winger PSG Jeremy Menez memecah kebuntuan. Kemudian, Zlatan Ibrahimovic menggandakan skor di injury time.

   

"Itu pertandingan yang menyulitkan. Tetapi, dengan mental pemenang, kita bisa saksikan bagaimana reaksi tim ini. Itu bukti hasrat kami mengejar gelar di Ligue 1," kata Mamadou Sakho, bek PSG, seperti dilansir Canal Plus.

   

RENNES - Paris Saint Germain (PSG) berangkat ke Nou Camp menantang Barcelona pada second leg perempat final Liga Champions, Kamis dini hari (11/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News