PSG Tak Berdaya tanpa Ibra

PSG Tak Berdaya tanpa Ibra
PSG Tak Berdaya tanpa Ibra
PARIS - Tidak perlu disangsikan lagi, ketergantungan Paris Saint Germain (PSG) terhadap bintangnya Zlatan Ibrahimovic sangat tinggi. Akibatnya ketika bertanding tanpa striker asal Swedia itu, PSG kesulitan dan kalah dari Rennes 1-2 (1-2), kemarin dini hari.

Parahnya, kekalahan itu terjadi ketika bertanding di Parc des Princes, markas PSG, dan lawannya kehilangan dua pemain lantaran kartu merah. Ini menjadi kekalahan kedua PSG sepanjang musim ini. Sebelumnya saat PSG kalah dari St Etienne 1-2 (13/11).

Nah, ketika menelan kekalahan pertamanya musim ini, PSG juga tak diperkuat Ibra selama 90 menit. Mantan striker AC Milan itu terkena kartu merah akibat tendangan kungfu ke arah dada kiper St.Etienne Stephane Ruffier.

"Saya tidak berpikir kami meraih hasil buruk karena dia (Ibra) tidak bermain," bantah Carlo Ancelotti, pelatih PSG, seperti dikutip AFP.

PARIS - Tidak perlu disangsikan lagi, ketergantungan Paris Saint Germain (PSG) terhadap bintangnya Zlatan Ibrahimovic sangat tinggi. Akibatnya ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News