PSG Tawar Juan Mata Rp 628 Miliar

PSG Tawar Juan Mata Rp 628 Miliar
PSG Tawar Juan Mata Rp 628 Miliar

jpnn.com - LONDON - Juan Mata memang jarang bermain untuk Chelsea sepanjang musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut kalah bersaing dengan gelandang muda Oscar di lini tengah Chelsea.

Tapi, pesona Mata tak memudar. Serentetan tawaran terus mengalir untuk pemain kidal tersebut. Terbaru, raksasa Ligue 1, Paris St Germain dikabarkan berminat menjapatkan servis mantan gelandang Valencia tersebut.

Dilansir laman Goal France, Kamis (31/10), PSG sudah menyiapkan dana jumbo untuk mendatangkan Mata di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Tak tanggung-tanggung, PSG rela merogoh koceknya sebesar Rp 628 miliar guna membajak Mata.

PSG bakal menjadikan mata sebagai kreator serangan tim. Pasalnya, PSG terancam kehilangan Jeremy Menez dan Javier Pastore yang mengindikasikan bakal segera angkat koper. Selain itu, kondisi Lucas Moura juga belum fit 100 persen.

Ini adalah tawaran kali kesekian yang dialamatkan pada Mata. Sebelumnya, beberapa tim sudah menyatakan keinginannya memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut. Di antaranya ialah Manchester United dan Arsenal.

Peluang Mata hengkang juga diyakini sangat besar. Mata memang belum putus asa di Chelsea. Namun, jika terus menjadi cadangan, peluangnya mengisi skuad Spanyol di Piala Dunia 2014 bakal menipis. (jos/jpnn)

 


LONDON - Juan Mata memang jarang bermain untuk Chelsea sepanjang musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut kalah bersaing dengan gelandang muda Oscar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News