PSG Tuntaskan Transfer Marquinhos

PSG Tuntaskan Transfer Marquinhos
PSG Tuntaskan Transfer Marquinhos
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menuntaskan perburuan atas center bek AS Roma, Marquinhos. Pemain bernama lengkap Marcos Aoás Corrêa tersebut didatangkan dengan transfer raksasa senilai EUR 32 juta (Rp 423,5 miliar).

Dengan bergabungnya bek timnas Brasil U-23 itu, PSG telah menghabiskan dana EUR 100 juta (Rp 1,3 triliun) di bursa transfer pekan ini. Sebelumnya, juara bertahan Ligue 1 itu membelanjakan EUR 77 juta (Rp 1,01 triliun) untuk membawa Edinson Cavani dari Napoli dan Lucas Digne dari Lille.

Marquinhos sendiri diikat untuk tempo lima tahun. Klub kaya baru Prancis itu yakin defender berusia 19 tahun tersebut adalah aset besar untuk klub di masa depan.

"Marquinhos adalah pemain luar biasa yang menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Ini sebuah keuntungan besar bagi Paris Saint-Germain," kata Presiden Klub Nasser Al Khelaifi di situs resmi klub.

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menuntaskan perburuan atas center bek AS Roma, Marquinhos. Pemain bernama lengkap Marcos Aoás Corrêa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News