PSK Dikirim jadi TKW

PSK Dikirim jadi TKW
PSK Dikirim jadi TKW

CILEUNGSI - Pemerintah Kecamatan Cileungsi terus berupaya mengatasi masalah pekerja seks komersial (PSK) di Desa Limusnunggal dan Desa Situsari, yang hingga kini masih beroperasi.

    

Camat Cileungsi, Beben Suhendar siap menggandeng Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) untuk mengatasi masalah penyakit masyarakat tersebut.

    

Bersama BNP2TKI, pemerintah kecamatan akan berupaya mencarikan pekerjaan baru dengan dikirim menjadi tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia keluar negeri. Mantan Camat Sukamakmur ini akan mengumpulkan unsur Muspika untuk membahas masalah tersebut.

    

Selain Muspika, mereka juga akan mengundang Ketua FPI Cileungsi, tokoh masyarakat, para ustaz dengan narasumber Ketua BNP2TKI, Jumhur Hidayat. Mereka akan menggelar pertemuan di Restoran Metrovista, di Gedung Boulevard, Perumahan Metland Transyogi, Minggu (13/10).

    

CILEUNGSI - Pemerintah Kecamatan Cileungsi terus berupaya mengatasi masalah pekerja seks komersial (PSK) di Desa Limusnunggal dan Desa Situsari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News