PSK Ukraina Pengidap AIDS Bakal Sambut Hooligans

PSK Ukraina Pengidap AIDS Bakal Sambut Hooligans
PSK Ukraina Pengidap AIDS Bakal Sambut Hooligans
RIBUAN penggemar tim nasional sepak bola Inggris yang akan menyambangi Ukraina pada ajang Piala Eropa nanti tampaknya harus berhati-hati ketika ‘berwisata malam'. Sebab, satu dari lima Pekerja Seks Komersil (PSK) di negara bekas pecahan Uni Soviet itu diketahui mengidap HIV.

Biasanya selain mengerubungi pub atau kafe yang menyediakan bir dan minuman keras lainnya, para fans sepak bola Inggris yang biasa disebut ‘Hooligans’tersebut tidak jarang melakukan tindakan di luar kontrol.

Seperti diketahui, Piala Eropa -even kejuaraan sepak bola terbesar kedua setelah Piala Dunia- akan berlangsung mulai 8 Juni hingga 1 Juli mendatang. Pelaksanaannya berlangsung di dua negara, yaitu Polandia dan Ukraina. Timnas Inggris akan menjalani semua pertandingan mereka di fase penyisihan di Ukraina. Rekan satu grup laskar Saint George Cross -julukan Timnas Inggris- itu berada satu grup dengan Swedia, Perancis dan tuan rumah Ukraina pada babak penyisihan.

Harian The Sun edisi Senin (26/3) melaporkan, sebuah penyelidikan yang mereka lakukan mengindikasikan bahwa setidaknya satu di antara lima PSK yang mencari penghasilan di negara pecahan UniSoviet itu diketahui positif menderita HIV. Parahnya, mereka yang telah terjangkit virus yang belum ada obatnya tersebut tetap berencana mencari pelanggan saat pagelaran Euro Cup nanti. Tentunya, sambil merahasiakan penyakit yang mereka idap.

RIBUAN penggemar tim nasional sepak bola Inggris yang akan menyambangi Ukraina pada ajang Piala Eropa nanti tampaknya harus berhati-hati ketika ‘berwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News