PSM Bidik Pemain ISL

PSM Bidik Pemain ISL
PSM Bidik Pemain ISL
MAKASSAR - Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin menyetujui kebijakan untuk mengganti pemain asing. Menurut Ilham, kurang ngototnya para pemain asing dalam menjalani pertandingan, merupakan sinyal bagi manajemen untuk melakukan pergantian pemain asing.

"Dari laporan pihak manajemen, beberapa pemain asing sudah tidak ngotot bermain di lapangan serta sering menjadi masalah bagi teman-temannya di dalam pertandingan. Jika dibiarkan, hal ini bisa merusak pemain lainnya," ungkap Ilham saat menggelar jumpa pers di ruang kerjanya.

Ilham mengungkapkan baru saja melakukan pertemuan dengan pihak manajemen untuk memutuskan langkah apa yang diambil dalam menyelesaikan masalah PSM. Salah satu masalah yang mengemuka dalam pertemuan dengan manajemen adalah belum adanya sinergi antara pemain lokal dan asing serta antara pemain dan pelatih.

Dengan rencana pergantian ini, Ilham menyetujui untuk mengambil pemain dari klub ISL atau klub yang berkompetisi di LPI. Ilham juga meminta agar manajemen mencoba mencari pemain dari luar negeri yang benar-benar memiliki kualitas marquee player.

MAKASSAR - Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin menyetujui kebijakan untuk mengganti pemain asing. Menurut Ilham, kurang ngototnya para pemain asing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News