PSM Masih Cantumkan Nama Wim

Sebagai Pelatih Kepala

PSM Masih Cantumkan Nama Wim
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- Manajemen PSM telah mengirimkan semua dokumen verifikasi untuk kompetisi profesional, Senin (22/8) siang. Dengan demikian, PSM kini tinggal menunggu pengumuman dinyatakan lolos atau tidak ikut Liga Pro 1.

Dalam dokumen yang dikirim ke PSSI untuk item pelatih kepala, manajemen terpaksa masih mencantumkan nama mantan pelatih PSM asal Belanda, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Sebab, salah satu syarat verifikasi adalah pelatih kepala minimal berlisensi A AFC.

Nama Wim masih dipasang, selain berlisensi A FIFA juga kontraknya belum diputus secara resmi. Sementara PSM sampai saat ini belum juga memiliki pelatih kepala, setelah Wim ditarik ke timnas senior.

Menurut CEO PSM, Rully Habibie, syarat pelatih A AFC memang sudah masuk dalam bagian untuk verifikasi. Nah, karena belum ada pelatih kepala, kata dia, sehingga manajemen terpaksa memutuskan masih mencantumkan nama Wim.

MAKASSAR -- Manajemen PSM telah mengirimkan semua dokumen verifikasi untuk kompetisi profesional, Senin (22/8) siang. Dengan demikian, PSM kini tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News