PSM Pecat Raja Isa

PSM Pecat Raja Isa
PSM Pecat Raja Isa
MAKASSAR - Berakhir sudah kebersamaan Raja Isa bin Raja Akram Shah bersama PSM Makassar. Itu terjadi setelah manajemen Pasukan Ramang -julukan PSM- resmi memecat pelatih asal Malaysia tersebut.

Pengumuman pemberhentian Raja Isa diungkapkan Ketua Umum PSM Ilham Arif Sirajuddin. "Mulai malam ini (kemarin malam, 5/2, Red), secara resmi kami memberhentikan Raja Isa sebagai pelatih PSM," jelas Ilham dalam jumpa pers di kediamannya, Puri Mutiara.

Langkah pemberhentian Raja Isa tersebut, diakui Ilham, diambil setelah melihat sikap Raja Isa yang dinilai tidak lagi ingin menukangi PSM. Padahal, tim asal ibu kota Sulawesi Selatan (Sulsel) itu saat ini berada dalam situasi persiapan menghadapi pertandingan.

"Kami takut tim tidak fokus pada pertandingan 7 Februari (menghadapi Persita Tangerang, Red). Daripada mengganggu, lebih baik kami berhentikan saja," tegas pria yang juga wali kota Makassar terpilih tersebut.

MAKASSAR - Berakhir sudah kebersamaan Raja Isa bin Raja Akram Shah bersama PSM Makassar. Itu terjadi setelah manajemen Pasukan Ramang -julukan PSM-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News