PSM Putuskan Beli Pemain Multi Fungsi

PSM Putuskan Beli Pemain Multi Fungsi
PSM Putuskan Beli Pemain Multi Fungsi
MAKASSAR -- Hanya dua pemain baru yang akan direkrut pada transfer window putaran kedua Indonesian Premier League (IPL). Keputusan final itu diambil dalam rapat antara manajemen dan pelatih PSM, yang berlangsung hingga Sabtu, (28/1) dinihari di Hotel Horison.

   

Namun, ada syarat yang ditetapkan jajaran pelatih PSM. Kedua pemain yang nantinya direkrut tersebut harus mampu bermain di lebih dari satu posisi alias multi fungsi. Pemain dimaksud harus bisa dimainkan sebagai gelandang ataupun bek.   

   

Berdasarkan hasil rapat, kedua pemain yang akan direkrut satu pemain lokal dan asing. Tak hanya itu, postur tubuh kedua pemain dimaksud juga harus tinggi, sesuai keinginan pelatih kepala, Petar Segrt. Khusus pemain belakang posturnya harus mencapai 187 atau 188 cm.

   

Bocoran diperoleh, untuk pemain lokal yang akan direkrut kemungkinan besar adalah Syamsul Chaeruddin. Sebab, mantan kapten PSM itu selain dapat berfungsi sebagai gelandang bertahan dan menyerang, juga dapat dimainkan sebagai pemain belakang.

   

MAKASSAR -- Hanya dua pemain baru yang akan direkrut pada transfer window putaran kedua Indonesian Premier League (IPL). Keputusan final itu diambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News