PSMS Libur Panjang Sampai Ada Kejelasan

PSMS Libur Panjang Sampai Ada Kejelasan
PSMS Libur Panjang Sampai Ada Kejelasan
MEDAN-PSMS telah menuntaskan putaran pertama Grup I Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012/2013, Kamis (14/3) lalu. Melakoni lima laga, PSMS menghuni posisi tiga klasemen dengan koleksi enam angka.  Putaran keduanya baru akan dilakoni pada 11 Mei mendatang.

Di masa jeda waktu dua bulan menuju putaran kedua itu harusnya menjadi persiapan yang maksimal untuk berbenah. Tapi apa daya, kondisi tak memungkin untuk itu. Belum adanya pembayaran gaji selama dua bulan untuk pemain dan tim pelatih selama empat bulan membuat program belum bisa disusun.

Tim pelatih akan meliburkan tim saat jeda, tapi belum menetapkan jadwal defenitif. Dalam artian libur dengan batas waktu yang belum ditentukan. Di ruang ganti usai laga kontra Persisko Tanjabbar yang berakhir 1-1 kemarin, pelatih kepala Suimin Diharja membicarakan hal ini dengan para pemain.

“Kalau saat ini abang belum bisa menentukan. Apalagi jika tidak didukung dengan fasilitas yang diberikan. Seperti makan, obat-obatan dan lainnya. Ini merupakan bentuk penyiksaan kepada pemain. Jadi kita liburkan dulu. Jadi nanti kalau sudah ada kejelasan baru kita latihan lagi,” beber Suimin.

MEDAN-PSMS telah menuntaskan putaran pertama Grup I Divisi Utama PT Liga Indonesia 2012/2013, Kamis (14/3) lalu. Melakoni lima laga, PSMS menghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News