PSMS LPIS Stop Latihan

PSMS LPIS Stop Latihan
PSMS LPIS Stop Latihan
MEDAN - Kondisi serba tidak jelas yang melanda PSMS Medan versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya membuncahkan kekesalan pemain. Usai pertemuan seluruh pemain dengan tim pelatih sore kemarin, lahir keputusan bahwa latihan ditiadakan sampai batas waktu tak ditentukan.

Sekitar pukul 15.00 WIB kemarin para pemain satu per satu datang ke mess Kebun Bunga. Namun mereka tidak mengganti pakaian training seperti biasanya. Melainkan memilih menunggu. Sampai akhirnya tim pelatih yang tersisa dua orang yakni Asisten Edy Syahputra dan Sugiar datang.

Instruksi untuk ganti pakaian agar latihan bisa dilakukan sempat muncul. Namun pemain menolak. Asisten pelatih PSMS LPIS, Edy Syahputra mengatakan dirinya tidak bisa memaksakan pemain untuk menggelar latihan.

Baca Juga:
Dengan kondisi serba tidak jelas baik soal jadwal kompetisi maupun kontrak, dirinya pun tak bisa berbuat banyak. Karena itu pula, Edy tak berdaya meluluskan permintaan pemain.

MEDAN - Kondisi serba tidak jelas yang melanda PSMS Medan versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya membuncahkan kekesalan pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News