PSPS Segera Datangkan Zhekov

PSPS Segera Datangkan Zhekov
PSPS Segera Datangkan Zhekov
PEKANBARU--PSPS telah mengembalikan bek asal Mali, Limane Kieta ke agennya usai laga lawan Barito Putera, Sabtu (11/5). Manajemen PSPS langsung bergerak cepat mencari gantinya. Hasilnya, dalam waktu dekat bek asal Bulgaria, Stanislav Zhelev Zhekov.

Rencananya, pemain yang musim lalu membela Pelita Jaya Karawang ini datang ke Pekanbaru, Kamis (16/5) besok. “Kami sudah dapatkan pengganti Kieta yakni mantan bek Pelita. Tapi, dia belum bisa main lawan Persiba besok (hari ini, red) karena bau tiba, Kamis (14/5),” ujar manajer PSPS, Boy Sabirin, Selasa (14/5).

Alhasil, saat lawan Persiba di Stadion Rumbai petang ini, PSPS hanya mengandalkan pemain lokal di lini belakang. “Dengan kondisi seperti ini maka kami akan mainkan Gusrifen untuk diduetkan dengan Novi Handriawan di bek tengah,” ujar caretaker pelatih PSPS, Afrizal.

PSPS juga tak diperkuat Bobby Satria di laga ini karena mantan pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang ini masih mengalami cedera. Untuk itu, di posisi bek sayap kanan dan kiri, Afrizal akan mengandalkan Danil Junaidi dan Hadison.

PEKANBARU--PSPS telah mengembalikan bek asal Mali, Limane Kieta ke agennya usai laga lawan Barito Putera, Sabtu (11/5). Manajemen PSPS langsung bergerak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News