PSS vs Persib Berakhir 1-1, I Made Wirawan: Pertandingan Ini Cukup Berat

PSS vs Persib Berakhir 1-1, I Made Wirawan: Pertandingan Ini Cukup Berat
Ilustrasi - Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol. Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengaku cukup senang timnya lolos ke final Piala Menpora 2021. Dia merasa, perjuangan untuk lolos ke partai puncak tersebut tidak mudah.

Persib memang harus berjuang keras untuk lolos setelah melalui laga kontra PSS Sleman di semifinal. Meskipun menang di leg pertama dengan skor 2-1 pada 16 April, Persib tak bisa mudah memastikan lolos. Pasalnya, di leg kedua yang dihelat pada Senin (19/4) malam, kedua tim harus berjibaku memastikan untuk satu slot di final.

"Pertandingan malam ini cukup berat, yang pasti saya bersyukur karena Persib bisa ke final," ujar Made usai laga.

Maung Bandung sempat dibuat deg-degan oleh gol Saddam Ghaffar pada menit ke-72. PSS menunjukkan perlawanan luar biasa dan unggul 0-1 lebih dulu walaupun bermain dengan sepuluh pemain, usai Fabiano Beltrame diusir wasit pada menit ke-64.

Beruntung, Ezra Walian bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit ke-84. Dengan hasil imbang ini, Persib bisa memastikan satu slot di final dan berjumpa Persija Jakarta. Laga ini akan digelar dalam dua leg pada 22 dan 25 April mendatang.(dkk/jpnn)

Laga kontra PSS Sleman diakui tidak mudah oleh penjaga gawang Persib Bandung, Made Wirawan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News