PSSI Akhirnya Kirim Timnas U-14 ke Myanmar

PSSI Akhirnya Kirim Timnas U-14 ke Myanmar
PSSI Akhirnya Kirim Timnas U-14 ke Myanmar
JAKARTA - PSSI akhirnya memberangkatkan Timnas U-14 ke Myanmar untuk mengikuti Kualifikasi AFC Cup U-14 di Myanmar, 28 Mei sampai 6 Juni 2013. Kepastian ini disampaikan oleh Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tigor Shalomboboy, Jumat (10/5).

Tigor mengatakan, PSSI sebelumnya sempat mengirimkan surat kepada AFC agar bisa diberikan tenggat waktu yang lebih panjang dalam mendaftarkan nama pemain. Surat itu dikirim setelah Badan Tim Nasional (BTN) menggelar rapat pada Senin (6/5).

"Pendaftaran sebenarnya sudah ditutup sejak Rabu (8/5), tapi AFC mengabulkan permohonan kami untuk bisa mendaftarkan pemain paling telat Rabu (15/5) pekan depan. Dengan kondisi seperti ini kami tetap akan kirim tim ke Piala AFC U-14," jelas Tigor yang sementara ini menggantikan Hadiyandra selama beribadah umroh.

Tigor menjelaskan, BTN telah menunjuk Mundari Karya sebagai pelatih kepala timnas sejak Senin lalu. Meskipun pada sesi latihan Kamis (9/5) kemarin, Zaenal Abidin dan asistennya Nimrot masih terlihat memimpin para pemain berlatih.

JAKARTA - PSSI akhirnya memberangkatkan Timnas U-14 ke Myanmar untuk mengikuti Kualifikasi AFC Cup U-14 di Myanmar, 28 Mei sampai 6 Juni 2013. Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News