PSSI Bentuk Lima Timnas

PSSI Bentuk Lima Timnas
Kongres PSSI di Surabaya, Minggu (26/1). FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA -- Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La Surabaya berakhir, Minggu (26/1). Kongres kali ini menghasilkan beberapa poin penting.

Salah satu poin penting yang dihasilkan adalah membentuk lima timnas pada jenjang berbeda. Kelima timnas itu adalah Timnas senior, Timnas U-23, Timnas U-19, Timnas U-16 dan Timnas U-14.

"Kita punya 5 Timdan nas yakni Senior, U-23, U-19, U-16 U-14," kata Sekjen PSSI Joko Driyono, usai pelaksanaan Kongres Tahunan PSSI.

Joko menjelaskan, Timnas senior ditargetkan untuk juara Piala AFF pada tahun 2014. Sementara Timnas U-19 ditargetkan untuk lolos ke Piala Dunia U-20 di New Zealand. Sementara Timnas U-23 dipatok lolos babak 8 besar Asian Games 2014.

"Kita berharap di akhir kepengurusan rangking peringkat FIFA di bawah 130 dunia dan membangun infrastuktur Timnas berkaitan dengan bantuan dr FIFA yang namanya FIFA goal projeck," kata Joko. (abu/jpnn)


SURABAYA -- Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La Surabaya berakhir, Minggu (26/1). Kongres kali ini menghasilkan beberapa poin penting.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News