PSSI Cueki KPPN

PSSI Cueki KPPN
PSSI Cueki KPPN
JAKARTA - Keinginan Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) untuk bergabung di Kongres PSSI ditanggapi dingin oleh induk organisasi pimpinan Nurdin Hali itu. PSSI bahkan terkesan menutup mata dan telinga ketika desakan dari 84 anggota pemilik suara sah menginginkan perubahan.

     

Setidaknya itu tercermin dari sikap yang ditunjukkan Direktur Legal PSSI Max Boboy saat diwawancarai wartawan di Jakarta, kemarin. Meski KPPN sudah sering dimuat media, namun Max tetap bilang, "Apa itu KPPN? Saya tidak tahu itu. Siapa mereka? Apa mereka punya AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga)?"

Max juga tidak yakin dengan dukungan 84 suara yang ada di KPPN. Menurut dia, salah arah jika mereka ingin bergabung dengan kongres PSSI. Terlebih saat ini tim perumus untuk Kongres PSSI yang digelar 26 Maret dan 29 April telah terbentuk.

Menanggapi komentar sinis PSSI tersebut, Ketua KPPN Syahrial Damopolii juga tak ambil pusing. "Yang pasti kami akan kawal terus jalannya kongres PSS. Jika sampai melenceng dari statute FIFA, kode etik FIFA, Standar statute FIFA, FIFA Standard Electoral Code, AD/ART KONI/KOI, dan seluruh perundangan lainnya, maka kami laporkan kepada pemerintah dan KPPN siap mengambil alih kongres karena kami didukung 84 pemilik suara," kata Syahrial, Selasa (15/3).

    

JAKARTA - Keinginan Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional (KPPN) untuk bergabung di Kongres PSSI ditanggapi dingin oleh induk organisasi pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News