PSSI dan KPSI, Disarankan Bubar Saja

PSSI dan KPSI, Disarankan Bubar Saja
PSSI dan KPSI, Disarankan Bubar Saja
JAKARTA -- Pemerintah diminta bersikap tegas menyelesaikan kisruh antara KPSI dan PSSI. Bahkan, Anggota Komisi X DPR Dedy Gumelar menyatakan kalau keduanya tidak bisa disatukan sebaiknya pemerintah membubarkan saja keduanya, daripada FIFA yang membekukan.

"Menurut saya kalau sudah tidak bisa,  hanya satu, daripada dibekukan FIFA lebih baik pemerintah bekukan saja kedua-duanya," kata Dedy kepada wartawan di gedung parlemen di Jakarta Selasa (11/12).

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan setelah dibubarkan, bentuk komite normalisasi untuk membersihkan persepakbolaan Indonesia. "Lalu bentuk PSSI yang orang-orangnya baru, yang bersih, dimana dalam hati dan otaknya ada merah putih," kata Dedy.

Ia menambahkan, deadline surat kepada pemerintah tanggal 10 Desember 2012, namun sampai saat ini tidak ada indikator yang memberi sinyal ke FIFA bahwa masalah persepakbolaan Indonesia akan beres. "Kalau FIFA akan beri kesempatan lagi, Subhanallah, tapi ini tidak akan mendidik," tegasnya.

JAKARTA -- Pemerintah diminta bersikap tegas menyelesaikan kisruh antara KPSI dan PSSI. Bahkan, Anggota Komisi X DPR Dedy Gumelar menyatakan kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News