PSSI Kecewa Timnas Tak Pakai Jersey Merah Putih

PSSI Kecewa Timnas Tak Pakai Jersey Merah Putih
PSSI Kecewa Timnas Tak Pakai Jersey Merah Putih
JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengaku kecewa dengan Timnas Indonesia. Saat menjamu Belanda, Timnas tidak menggunakan kostum kebanggaan Merah-Putih saat memainkan laga persahabatan pada Jumat (7/6) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Saya, manajer timnas, pelatih semua kecewa. Kami berharap penonton tetap mengenakan jersey berwarna merah-putih," ujarnya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6).

Ia mengungkapkan, wasit mempermasalahkan warna jersey kedua kesebelasan. "Sewaktu diminta kepada manajemen timnas Belanda untuk memakai jersey kedua, mereka tidak membawa. Sehingga akhirnya match commisioner memutuskan Indonesia memakai jersey kedua,” tuturnya.‬

Timnas Indonesia tidak bisa menggunakan jersey Merah-Putih karena KNVB sudah sepakat dengan dengan promotor Nine Sport bahwa Timnas Belanda akan menggunakan tim utama yakni orange. Karena Orange hampir sama dengan merah-putih, maka Indonesia harus mengenakan kostum kedua.

JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengaku kecewa dengan Timnas Indonesia. Saat menjamu Belanda, Timnas tidak menggunakan kostum kebanggaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News