PSSI Kesulitan Cari Pengganti Adjie

PSSI Kesulitan Cari Pengganti Adjie
PENGHORMATAN TERAKHIR :Jenazah anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau biasa disebut Adjie Massaid mendapat penghormatan terakhir dalam upacara persemayaman yang dipimpin Ketua DPR Marzuki Alie di Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Sabtu (5/2). Foto : Runi Sari /Rakyat Merdeka
JAKARTA - Wafatnya manajer timnas U-23 Adjie Massaid benar-benar memukul timnas U-23 proyeksi Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Meski wajah baru dalam lingkup PSSI, keberadaan politikus Partai Demokrat itu bisa diterima semua pihak. Kinerjanya mendapat acungan jempol tak hanya dari pengurtus PSSI, tapi juga seluruh  elemen timnas.       

 

"Terus terang, saat ini, kami bingung. Kepergian Pak Adjie ( Massaid) membuat saya shock," ujar Deputi Bidang Teknik  BTN (Badan Tim Nasional) PSSI Iman Arif kemarin (5/2).

 

Menurut dia, Adjie adalah tandem ideal buat dirinya untuk membawa timnas Indonesia maju dan professional. Apalagi, Adjie, tambahnya, seorang pekerja keras.  "Pak Adjie adalah sahabat berbagi suak dan duka dalam urusan sepak bola. Pemikirannya dalam memajukan sepak bola nasional sangat bagus. Saya sangat sedih dia harus pergi secepat ini," lanjut Iman.

 

Mantan ketua BTN ini mengaku sangat sulit untuk mencari pengganti Adjie guna mengisi posisi manajer timnas U-23. "Susah dicari figur macam pak Adjie. Saya benar-bener kehilangan teman untuk tukar pikiran," ungkapnya.

 

JAKARTA - Wafatnya manajer timnas U-23 Adjie Massaid benar-benar memukul timnas U-23 proyeksi Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Meski wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News