PSSI Kubu La Nyalla Segera Umumkan Sekjen

Pastikan Riedl Segera Tukangi Timnas

PSSI Kubu La Nyalla Segera Umumkan Sekjen
La Nyalla Mattalitti. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti berjanji segera mengumumkan kabinetnya. Setelah menetapkan dan memilih 11 executive committee (Exco) PSSI, La Nyalla akan mengumumkan kabinetnya pada 31 Maret.

"Kami akan buat ramping," jelas La Nyalla kepada wartawan, Selasa (27/3). Pria yang juga Ketua Kadin Jawa Timur itu juga akan segera menunjuk Sekretaris Jenderal PSSI untuk menemani kerjanya dalam memimpin organisasi sepak bola.

"Yang terpenting adalah kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah memiliki induk. Kami akan jalan terus," jelas pria yang juga pengusaha besar di Jawa Timur itu.

Jika tak ada perubahan jadwal, maka pengumuman susunan kepengurusan PSSI tersebut akan terjadi sehari setelah FIFA mengumumkan keputusannya mengenai nasib dan status PSSI di bawah kepengurusan Djohar Arifin yang telah banyak menimbulkan dualisme.

JAKARTA - PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti berjanji segera mengumumkan kabinetnya. Setelah menetapkan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News