PSSI Makin Jauhi Transparansi

PSSI Makin Jauhi Transparansi
PSSI Makin Jauhi Transparansi
JAKARTA - Tiga hari lagi, Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) bakaldigelar. Tapi sampai kemarin beberapa hal masih belum jelas. Para pemilik suara mayoritas mengaku belum menerima undangan. Mereka juga mengaku belum diberi tahu mengenai prosedur pencalonan anggota KP dan anggota KBP.

Padahal PSSI mengaku sudah membuka pendaftaran bakal calon anggota KP dan KBP sejak 19 Maret lalu. "Sampai saat ini kami belum mendapat informasi resmi apapun dari PSSI terkait kongres. Undangan juga belum kami terima," kata Slamet Bardianto, Sekum Pengprov PSSI Kalimantan Timur ketika dihubungi kemarin sore.

"Sampai hari ini saya belum terima undangan untuk Kongres PSSI 26 Maret. Nanti saya akan tanyakan, jangan sampai mepet karena kami butuh persiapan," timpal Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muhtar.

Kondisi ini tetu saja membingungkan. Bagaimana bisa pemilihan KP dan KBP dilakukan sesuai dengan aspirasi  pemilik suara jika kondisinya seperti itu.

JAKARTA - Tiga hari lagi, Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) bakaldigelar. Tapi sampai kemarin beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News