PSSI Minta Menpora Lebih Berperan

Jelang Hadapi Arab Saudi

PSSI Minta Menpora Lebih Berperan
PSSI Minta Menpora Lebih Berperan
JAKARTA - PSSI akan kembali melakukan pemanggilan pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) untuk pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi 22 Maret mendatang. Agar pemanggilan pemain ini terealisasi, PSSI meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk lebih berperan.

"Kita meminta Menpora untuk lebih berperan dalam pemanggilan pemain ke timnas sesuai dengan janjinya. Walaupun saya orang yang paling pesimistis dengan Menpora yang baru ini," kata Asisten Manajer Timnas Nico Dimo saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (11/2).

Ia menyampaikan untuk laga kedua nantinya, PSSI akan memanggil sejumlah nama yang dianggap masih menjadi titik lemah. Pemain-pemain yang akan dipanggil untuk menambah skuat timnas adalah Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Bambang Pamungkas, dan Erol F Iba dan Titus Bonai (Tibo).

"Total kita akan memanggil 32 pemain. Kita harapkan tanggal 15 Maret mereka sudah berkumpul semua," jelas Nico. Untuk lokasi Training Centre (TC), kata Nico, masih belum ditentukan. Alternatifnya adalah Kota Surabaya dan Yogyakarta.

JAKARTA - PSSI akan kembali melakukan pemanggilan pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) untuk pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia 2015

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News