PSSI Ruwet, PSV Batal Datang

PSSI Ruwet, PSV Batal Datang
PSSI Ruwet, PSV Batal Datang
JAKARTA - Kisruh di tubuh PSSI benar-benar "mematikan" sepakbola itu sendiri. Yang terbaru, pemain-pemain terbaik negeri ini batal berlatih tanding melawan salah satu tim papan atas Eropa, PSV Eindhoven.

Rencana semula juara Erediviseie (Liga Utama Belanda) 21 kali itu akan melakoni dua kali pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) . Pada 9 Januari PSV akan melawan tim Indonesia Selection dan pada 12 Januari berhadapan dengan tim Jakarta Selection. Tim Indonesia Selection di ajang  Jakarta Challenge.

Tapi rencana itu dibatalkan setelah PSSI yang melarang pemain-pemain dari Indonesia Super League (ISL) yang dianggap illegal oleh PSSI untuk bergabung di Tim Indonesia Selection. 

Dalam rilis yang diterima Jawa Pos kemarin pihak Saujana Media selaku promotor pertandingan menegaskan pembatalan tersebut dikarenakan keputusan PSSI yang melarang pemain-pemain ISL tampil melawan PSV.

JAKARTA - Kisruh di tubuh PSSI benar-benar "mematikan" sepakbola itu sendiri. Yang terbaru, pemain-pemain terbaik negeri ini batal berlatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News