PSSI Sengaja Biarkan Kantornya Tergembok

PSSI Sengaja Biarkan Kantornya Tergembok
PSSI Sengaja Biarkan Kantornya Tergembok
JAKARTA - Kantor PSSI di Pintu X dan XI Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, hingga Kamis (16/5) hari ini masih tergembok. Kondisi ini sudah terjadi sejak, Selasa (16/5).

Pihak PSSI sendiri belum memperlihatkan tanda-tamda utik membuka kantor tersebut. Pasalnya, PSSI sengaja melakukan agar memudahkan tugas polisi dalam melakukan penyidikan.

"Sengaja kita biarkan sebagai bukti kepada polisi saat mereka melakukan penyidikan," jelas Sekretaris PT Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy saat dihubungi, Kamis (16/05). Gembok di Kantor PSSI tersebut sepertinya masih akan berlangsung lama. Itu karena PSSI masih menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

"Berkas laporan yang kemarin baru saja dilimpahkan ke polisi. Kita masih tunggu proses penyidikan, kalau nanti sudah selesai baru akan kita buka. Sebenarnya bisa kapan saja dibukanya, tapi kita tunggu proses penyidikan selesai," ujar Tigor. (abu/jpnn)

JAKARTA - Kantor PSSI di Pintu X dan XI Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, hingga Kamis (16/5) hari ini masih tergembok. Kondisi ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News