PSSI Siap Bantu Dana Uji Coba

PSSI Siap Bantu Dana Uji Coba
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) menegaskan siap untuk menutupi kekurangan pembiayaan dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) untuk TImnas U-23. Sebagai tim yang diproyeksikan untuk SEA Games 2013 Myanmar, BTN memastikan persiapan harus total.

Ketua BTN La Nyalla Mattalitti menuturkan bahwa PSSI terus melakukan komunikasi dengan  Satlak terkait TImnas SEA Games. Saat ini, pihaknya sedang berkoordinasi terkait permasalahan anggaran untuk persiapan TImnas.

"Kami masih menunggu bagaimana hasil pembicaraan. Yang krusial ini kan dalam pembiayaan. Nanti kita lihat kemampuan Satlak bagaimana," katanya saat dihubungi, kemarin (3/5).

Menurut Nyalla, pihaknya akan memenuhi permintaan pelatih Timans U-23 Rahmad Darmawan agar bisa mendapatkan tim yang kuat. Bahkan, jika Satlak tak mampu membiayai untuk program uji coba yang cukup banyak itu, BTN siap untuk membantu pembiayaan.

JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) menegaskan siap untuk menutupi kekurangan pembiayaan dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News