PSSI Siap Coret Klub Menunggak

Tunggu Respon Bontang FC

PSSI Siap Coret Klub Menunggak
PSSI Siap Coret Klub Menunggak
JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) berharap PSSI bisa lebih tegas terhadap klub yang menunggak. Mereka siap jika klub peserta kompetisi Indonesia Premier League (IPL) nantinya berkurang dari 16 klub.

CEO PT LPIS Widjajanto menjelaskan bahwa sampai saat ini hanya Bontang FC yang masih bermasalah. Klub tersebut menunggak gaji pemainnya sampai Sembilan bulan. "Kami sudah bicarakan itu dengan Exco. Kami siap untuk memberikan dana talangan," katanya saat ditemui kemarin (9/1).

Namun, karena tak kunjung memberikan jawaban, nasib Bontang FC masih belum menentu. Hanya, PT LPIS menyarankan agar Executive committee (Exco)PSSI bisa bersikap tegas dan tidak segan mencoretnya dari kompetisi kalau belum menyelesaikan tunggakan.

"Kami berharap Exco tegas. Jika Bontang tidak mau menerima talangan, maka Exco tidak mengizinkan klub itu untuk berkompetisi,'' ujarnya.

JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) berharap PSSI bisa lebih tegas terhadap klub yang menunggak. Mereka siap jika klub peserta kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News