PSSI Siapkan Data untuk Tim Sembilan

PSSI Siapkan Data untuk Tim Sembilan
PSSI Siapkan Data untuk Tim Sembilan

jpnn.com - JAKARTA - Tanggapan anggota Exco PSSI Djamal Aziz terhadap pembentukan tim sembilan ternyata berubah 360 derajat. Jika sebelumnya tak sepakat, kini dia menyebut tidak ada masalah dengan tim tersebut.

"Ya nggak apa-apa (tim sembilan sudah diumumkan). Bagus, artinya pemerintah peduli," katanya saat dikonfirmasi.

Dia tidak mempermasalahkan meskipun di dalam tim tak ada perwakilan dari PSSI. Memilih orang di dalam tim sembilan tersebut, menurutnya sudah menjadi hak dan wewenang Kemenpora.

Bukan hanya menerima, PSSI menurut Djamal juga siap jika memang diminta untuk duduk bareng. Tapi, dia masih menunggu penjelasan langsung dari Menpora apa itu tugas dan target dari tim sembilan.

Karena itu dia menunggu apakah Menpora Imam Nahrawi siap datang ke acara PSSI sore ini di kantor PSSI. "Kita lihat saja, dia datang apa tidak. Kalau datang dia pasti jelaskan tugasnya tim itu apa," selorohnya.

Djamal menjamin, jika memang ingin melakukan evaluasi, PSSI akan memberikan data-data yang dibutuhkan. "Mereka butuh apa untuk evaluasi, akan kami berikan," cetusnya. (upi/mas)


JAKARTA - Tanggapan anggota Exco PSSI Djamal Aziz terhadap pembentukan tim sembilan ternyata berubah 360 derajat. Jika sebelumnya tak sepakat, kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News