PSSI Sudah Hukum 17 Perangkat

PSSI Sudah Hukum 17 Perangkat
PSSI Sudah Hukum 17 Perangkat
JAKARTA- Untuk meminimalisir buruknya kualitas pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Komite Wasit PSSI telah menjatuhkan hukuman terhadap 17 perangkat pertandingan, yang terdiri dari Pengawas Pertandingan (PP), Wasit dan Asisten Wasit.

Ketua Komite Wasit Robertho Rouw menyebutkan, hukuman yang dijatuhkan beraneka ragam. Mulai dari 4 minggu off sampai 12 minggu off hingga di-grounded untuk satu musim kompetisi.

Baca Juga:

“Wasit Aeng Suarlan diputuskan untuk off satu musim kompetisi. Tapi, dia dipantau juga oleh Komite Wasit. Bisa saja dipotong masa hukumannya, bisa juga tidak,” ungkap Berto, panggilan akrab Robertho Rouw, dalam siaran persnya

Dia menyebutkan, selama paruh waktu musim kompetisi ISL tahun ini, tercatat satu orang Pengawas Pertandingan yang disanksi dengan hukuman off tugas 6 minggu. Yakni saudara Budi Winarso asal Jawa Tengah.

JAKARTA- Untuk meminimalisir buruknya kualitas pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Komite Wasit PSSI telah menjatuhkan hukuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News