PSSI tak Sediakan Anggaran, Ortu Pemain Timnas U-14 Saweran

PSSI tak Sediakan Anggaran, Ortu Pemain Timnas U-14 Saweran
PSSI tak Sediakan Anggaran, Ortu Pemain Timnas U-14 Saweran
JAKARTA -- Meski belum mendapat kepastian akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-14 di Myanmar akhir bulan ini, pemain-pemain Timnas U-14 tetap giat berlatih. Padahal sudah empat bulan lamanya skuat Garuda Junior itu tidak mendapatkan dana dari PSSI.

Jangankan untuk memberi uang saku, pemain-pemain usia dini tersebut bahkan tidak mendapat air minum usai latihan. Beruntung orang tua mereka kompak untuk bersama-sama menyediakan air minum.

"Untung orang tua mau bantu. Mereka sepakat untuk patungan dalam memenuhi kebutuhan konsumsi anak-anak mereka," kata Teguh Cahyo,  salah seorang pengurus PSSI yang sering mendampingi tim saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/5).

Teguh mengungkapkan, para pemain usia dini tersebut akan sangat kecewa jika tidak diberangkatkan ke Myanmar. Selain karena persiapannya cukup matang, mereka termasuk orang tuanya juga sudah berjuang maksimal.

JAKARTA -- Meski belum mendapat kepastian akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-14 di Myanmar akhir bulan ini, pemain-pemain Timnas U-14 tetap giat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News