PSSI Tak Takut Ancaman KLB

PSSI Tak Takut Ancaman KLB
Djohar Arifin. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Intrik dua kubu yang beda pendapat dalam persepakbolaan tanah air sepertinya bakal menemui titik didihnya malam nanti. Rencananya, sekitar 600 anggota PSSI  yang terdiri dari jajaran Pengprov PSSI, klub ISL, hingga klub Divisi III akan menggelar rapat akbar di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Pakt, Jakarta Barat.

Dihubungi tadi malam, ketua Forum Pengprov PSSI (FPP) Dwi Irianto mengatakan bahwa mayoritas peserta sudah hadir di lokasi. "Dari jajaran Pengrov, sampai tadi sore (kemarin sore-red) sudah 23 perwakilan yang datang. Dari jajaran klub sudah lebih dari 400," kata Dwi. "Sebagian lainnya sudah konfirmasi hadir dan akan tiba besok pagi (pagi ini, Red). Melihat jumlah mereka yang sudah sampai disini, kami optimistis target minimal 2/3 dari anggota PSSI yang datang bisa terpenuhi," sambung ketua Pengprov PSSI Jogjakarta ini.

Dwi mengungkapkan, kehadiran mayoritas anggota PSSI ini menunjukkan bahwa mereka memang menginginkan adanya perubahan dari yang terjadi saat ini. "Rapat akbar ini tak lepas dari kondisi kepengurusan PSSI saat ini yang kita tahu tidak lagi berjalan dengan benar. Kita akan membuat sikap," tegasnya.

Sementara itu, acara rapat koordinasi PSSI dengan jajaran Pengrov yang digelar di Hotel Gumaya, Semarang kemarin dikabarkan tidak berjalan maksimal. Sebab banyak Pengprov yang tidak mengirimkan wakilnya. 

JAKARTA - Intrik dua kubu yang beda pendapat dalam persepakbolaan tanah air sepertinya bakal menemui titik didihnya malam nanti. Rencananya, sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News