PSSI Teken MoU dengan IASL

PSSI Teken MoU dengan IASL
PSSI Teken MoU dengan IASL
JAKARTA - PSSI melakukan penandatanganan MoU dengan International Association of Sport Law (IASL) yang bermarkas di Yunani. Tak hanya bekerjasama di bidang sport law, IASL dan PSSI juga berkomitmen untuk membangun sport tourism dan menghindarkan sepakbola dari aksi teroris.

MoU ditandatangani oleh Presiden IASL Dimitrios Panagiotopoulos dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Joko Driyono di Hotel Atlet Century Senayan Jakarta, Jumat (28/6).

Kerjasama ini juga diharapkan memberi kontribusi positif pada program unggulan PSSI, yakni Indonesia Millennium Football Development (IMFD) di internasional. IMFD ini telah disetujui dalam Kongres PSSI di Surabaya 17 Juni 2013.

Ada tujuh cakupan kerjasama dalam kerjasama PSSI dan IASL ini. Yakni, pertukaran informasi dan dokumentasi, penyelenggaraan kegiatan bersama untuk kegiatan yang spesifik dan penyelenggaraan kegiatan bersama seperti konferensi, seminar dan lokakarya tentang isu-isu topikal hukum olahraga internasional.

JAKARTA - PSSI melakukan penandatanganan MoU dengan International Association of Sport Law (IASL) yang bermarkas di Yunani. Tak hanya bekerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News