PSSI Upayakan Dapat Tiket Murah

PSSI Upayakan Dapat Tiket Murah
Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA—Timnas Indonesia diharapkan tetap bisa menggasak Malaysia dengan skor telak dalam pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 leg pertama di Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Desember 2010. Sekalipun bermain dibawah tekanan pendukung fanatik Malaysia yang pasti bakal mendominasi seluruh stadion, Firman Utina dkk diharapkan tetap konsentrasi dalam mengolah si kulit bundar.

Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sendiri berharap supporter datang sendiri dengan sporadis ke Stadion Bukit Jalil untuk memberikan dukungan. Ketua Local Organizing Committee (LOC) AFF Zuzuki Cup Indonesia, Djoko Dwiyono mengatakan, PSSI tak akan membawa supporter ke Malaysia. “Mudah-mudahan bisa tetap menang telak meski main di kandang lawan,” kata Djoko Dwiyono, Selasa (21/12).

Pasalnya, selama ini banyak yang menilai salah satu kekuatan tim garuda berada pada bersarnya dukungan supporter. Pertandingan kali itu akan menjadi ujian awal di luar kandang bagi tim Garuda dalam piala AFF kali ini. Sejak babak penyisihan, Firman Utina Cs tak pernah keluar kandang Gelora Bung Karno (GBK).

Menurut Djoko, saat ini Sekjen PSSI Nugraha Besoes sedang melakukan advance ke Malaysia. Tujuannya antara lain untuk mengetahui ada tidaknya pengamanan khusus untuk pendukung Indonesia. “Juga mencari kemungkinan mendapatkan tiket murah untuk pendukung Indonesia,” jelasnya.(sto/jpnn)

JAKARTA—Timnas Indonesia diharapkan tetap bisa menggasak Malaysia dengan skor telak dalam pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News