PSV Paksa AZ Alkmaar Seri

PSV Paksa AZ Alkmaar Seri
PSV Paksa AZ Alkmaar Seri
EINDHOVEN - Untuk kali pertama dalam 12 pertandingan terakhir, AZ Alkmaar memetik hasil seri. Kemarin dini hari (15/2) AZ dipaksa menyudahi pertandingan dengan hasil akhir 2-2 oleh tuan rumah PSV Eindhoven. Hasil itu mengakhiri catatan cemerlang AZ yang sebelumnya selalu menang di sebelas pertandingan secara beruntun.

Tapi, meski hanya meraih tambahan satu poin di Philips Stadion, AZ tetap kukuh di puncak klasemen dengan poin 57. Skuad besutan Luis van Gaal itu unggul sembilan poin dari runner-up FC Twente.

Di laga pekan ke-23 kemarin dini hari AZ unggul lebih dahulu lewat gol Gill Swerts pada menit ke-12 dan Maarten Martens pada menit ke-29. Namun, tuan rumah bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol yang diborong Danny pada menit ke-49 dan 83.

Di sisi lain, Twente memperpendek selisih angkanya dengan AZ berkat kemenangan 2-1 atas tim penghuni zona degradasi Volendam di Stadion Arke. Kemenangan Twente itu tidak didapat dengan mudah. Layaknya tim papan bawah yang ingin menyelamatkan diri, Volendam bermain habis-habisan untuk menang. Bahkan, mereka mampu unggul lebih dahulu lewat penalti Paul de Lange pada menit keenam. Marko Arnautovic menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Blaise N'Kufo membalikkan keadaan lewat titik penalti pada menit ke-34.

EINDHOVEN - Untuk kali pertama dalam 12 pertandingan terakhir, AZ Alkmaar memetik hasil seri. Kemarin dini hari (15/2) AZ dipaksa menyudahi pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News