PT Citra Mandiri Ciptakarya Rampungkan 3 Proyek RS Hermina Tepat Waktu

PT Citra Mandiri Ciptakarya Rampungkan 3 Proyek RS Hermina Tepat Waktu
Tiga proyek Rumah Sakit Hermina selesai tepat waktu, PT Citra Mandiri Ciptakarya dorong inovasi dan kualitas konstruksi. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Citra Mandiri Ciptakarya mengumumkan penyelesaian tiga proyek besar secara bersamaan, RS Hermina Ciputat, RS Hermina Jatinegara, dan RS Hermina Podomoro.

Proyek pembangunan fasilitas kesehatan ini ditujukan untuk mendukung RS Hermina dalam memperluas akses layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, dengan penekanan pada efisiensi biaya, kualitas, dan ketepatan waktu.

??Penyelesaian ketiga proyek ini merupakan bukti komitmen PT Citra Mandiri Ciptakarya dalam mendukung proyek penyediaan infrastruktur kesehatan yang optimal, demi mendorong peningkatan layanan kesehatan di berbagai wilayah.

Ketiga proyek ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan fasilitas medis yang lebih baik dan modern.

RS Hermina Ciputat merupakan salah satu dari tiga proyek yang diselesaikan. Bangunan setinggi 8 lantai dan luas 5.382 meter persegi ini berhasil diselesaikan dalam waktu 9 bulan, dengan berbagai fasilitas unggulan seperti Pemulasaran, Hemodialisa, serta berbagai klinik spesialis dan rawat inap, termasuk Eksekutif Padma Suite Room. Fasilitas ini akan mendukung perawatan pasien dengan kualitas yang lebih tinggi.

Sementara itu, RS Hermina Jatinegara menawarkan tantangan tersendiri bagi tim konstruksi. Proyek ini dibangun di atas gedung parkiran existing, yang menjadikannya sebuah proyek yang kompleks namun berhasil diselesaikan hanya dalam waktu 6 bulan.

Bangunan dengan luas 2.946 meter persegi tersebut kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti klinik anak, mata, jantung, serta rawat inap dengan berbagai kelas. Tantangan dalam membangun di atas gedung existing ini menjadi bukti keahlian PT Citra Mandiri Ciptakarya dalam menghadapi berbagai kondisi lapangan.

Sementara RS Hermina Ciputat dan RS Hermina Jatinegara dirancang untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan fokus pada rawat inap dan layanan spesialis, RS Hermina Podomoro memiliki fokus utama pada perkantoran, dengan total bangunan 5 lantai dan luas 2.926 meter persegi.

Tiga proyek Rumah Sakit Hermina selesai tepat waktu, PT Citra Mandiri Ciptakarya dorong inovasi dan kualitas konstruksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News