PT Global Teleshop Perkuat Struktur Modal

PT Global Teleshop Perkuat Struktur Modal
PT Global Teleshop Perkuat Struktur Modal

jpnn.com - JAKARTA - PT Global Teleshop Tbk telah memutuskan untuk tidak memberikan dividennya tahun 2013. Keputusan itu telah disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Rabu (7/5).

Alasan tidak membagikan dividen tahun 2013 untuk memperkuat struktur modal kerja Global Teleshop. "Keputusan untuk tidak membagikan dividen dimaksudkan untuk memperkuat struktur modal kerja Global Teleshop guna menopang pertumbuhan kinerjanya yang terus tumbuh," ungkap Direktur Keuangan Global Teleshop Januar Chandra usai RUPST.

Sementara, dalam agenda RUPST lainnya, pemegang saham Global Teleshop juga menyetujui dan menetapkan penggunaan laba bersih tahun 2013 sebagai cadangan umum sebesar Rp 1 miliar. "Sisanya dibukukan sebagai laba ditahan," terang dia.

Pihaknya juga belum bisa mengumumkan laporan kinerja keuangan, namun hal itu sudah disampaikan pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Kuartal I tahun ini mengalami kenaikan, tapi belum disampaikan laporannya. Nanti dalam waktu dekat," pungkas Chandra. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Global Teleshop Tbk telah memutuskan untuk tidak memberikan dividennya tahun 2013. Keputusan itu telah disampaikan dalam Rapat Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News