PT Konimex dan Chef Arnold Ciptakan Hadiah Istimewa untuk Para Ibu yang Ribet Masak

PT Konimex dan Chef Arnold Ciptakan Hadiah Istimewa untuk Para Ibu yang Ribet Masak
PT Konimex dan Chef Arnold ciptakan hadiah istimewa untuk para ibu yang ribet masak. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Setiawan Joesoef melihat ada problem di masyarakat zaman sekarang, yaitu ribet masak.

Bukan hanya ibu-ibu, tetapi, juga kaum milennial atau gen z, seperti profesional muda, first jobber, anak kos. Mereka ingin semua yang serbapraktis, instan dan antigagal dalam memasak.

Di lain pihak keluhan ribet masak dari masyarakat juga sering tersampaikan via DM di media sosial Chef Arnold karena mereka pada kerepotan dan sering gagal masak.

“Saya sering membaca keluhan mereka yang susah, ribet sampai gagal masak terutama dari para ibu-ibu tapi juga kaum millenial dan anak-anak Gen-Z. Kasihan kan ibu-ibu pada pusing. Mereka itu sudah susah-susah masak buat keluarga, tetapi, masih sering dikomplain suami & anak-anak kalau hasilnya tidak enak,” kata Chef Arnold.

Edward Setiawan Joesoef dan Chef Arnold cukup jeli melihat problem tersebut sebagai peluang. Mereka tergerak berkolaborasi untuk memberi SOLUSI dengan membuat Bumbu Masak Praktis. Bumbu Praktis inilah yang jadi hadiah terindah bagi masyarakat terutama ibu rumah tangga.

Untuk menjamin bumbu praktis yang berkualitas, enak dan antigagal, Chef Arnold berkeliling ke tempat-tempat penghasil rempah terbaik di nusantara untuk meramu bumbu praktis ala chef.

Bumbu Praktis itu dinamai Dapurasa ala Chef. Konimex Group sebagai perusahaan consumer goods dan Chef Arnold meluncurkan Dapurasa Ala Chef pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

Peluncuran produk Dapurasa Ala Chef yang bertajuk “Cerita Rasa tentang Dapurasa” tersebut dilaksanakan di Cerita Rasa Nusantara Restaurant, di bilangan Jakarta Selatan.

Chef Arnold dan PT Konimex menciptakan hadiah istimewa untuk para ibu yang ribet masak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News