PT Kutus Kutus Herbal Luncurkan Sanga Sanga Ultimate, Lebih Dahsyat

PT Kutus Kutus Herbal Luncurkan Sanga Sanga Ultimate, Lebih Dahsyat
Pendiri sekaligus Peracik produk Sanga Sanga baik minyak herbal maupun perawatan kulit, Bambang Pranoto menunjukkan produk terbarunya Sanga Sanga Ultimate yang efeknya lebih dahsyat. Foto: Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Kutus Kutus Herbal asal Bali melakukan transformasi besar-besaran dengan meluncurkan rangkaian produk minyak herbal hingga skincare berlabel Sanga Sanga

Pendiri sekaligus Peracik produk Sanga Sanga baik minyak herbal maupun perawatan kulit, Bambang Pranoto menjelaskan latar belakang transformasi produknya dari Kutus-Kutus yang telah melegenda menjadi Sanga Sanga. 

Menurut Bambang, nama Kutus Kutus tidak bisa dia gunakan, karena ada orang yang mempatenkan nama itu. Ini yang membuatnya, sedih sekali.

"Saya pencipta Kutus Kutus, tetapi saya tidak boleh pakai nama itu, lagi," ujarnya dalam rangkaian Sanga Sanga Roadshow 2024 pada 7 kota di Indonesia, Sabtu (5/10). 

Setelah kejadian itu, pria yang akrab dipanggil Babe itu segera mempatenkan nama baru untuk produknya, yaitu Sanga Sanga yang artinya sembilan sembilan.

Kejadian itu dinilainya sebagai petunjuk Yang Maha Kuasa untuk disuruh naik kelas. Dari Kutus Kutus yang artinya delapan delapan menjadi Sanga Sanga (sembilan sembilan). 

Kasus pemalsuan itu juga berdampak pada kesehatannya. Ia mengalami kelumpuhan di kaki kirinya. Sepuluh hari terbaring lemah di kasur, meski sudah diobati dokter.

"Dalam sakit itu saya teringat kalau saya masih punya 'utang' produk baru untuk Sanga Sanga. Dibantu asisten, saya racik minyak herbal baru yang lebih 'joss'," tuturnya.

PT Kutus Kutus Herbal asal Bali melakukan transformasi besar-besaran dengan meluncurkan rangkaian produk minyak herbal hingga skincare berlabel Sanga Sanga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News