PT LI Anggap Sesuai Regulasi

Soal Persiwa yang Menurunkan 7 Pemain

PT LI Anggap Sesuai Regulasi
PT LI Anggap Sesuai Regulasi
JAKARTA - Kasus Persiwa Wamena yang membawa pemain kurang dari sebelas orang dalam laga melawan Barito Putera pada Jumat (21/6) lalu tak menjadi perhatian PT Liga Indonesia (PT LI). Mereka menilai Persiwa sudah mencoba untuk menjalankan pertandingan sesuai dengan regulasi.

Menurut Manajer Communication and IT PT LI Azwan Karim, tidak ada kasus khusus dalam pertandingan Persiwa. Sebab, dia sudah tahu apa yang membuat Persiwa akhirnya hanya bisa memainkan tujuh pemain.

"Tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Sesuai regulasi kalau kurang dari tujuh memang harus diberhentikan," ujarnya saat dihubungi Jawa Pos, tadi malam (22/6).

Mengenai pemain, Persiwa menurut liga sudah membawa pemain lebih dari sebelas orang. Tapi, karena masalah keterlambatan pesawat, lanjut dia, baru delapan pemain yang bisa datang ke lapangan. Sementara, satu dari delapan pemain itu ternyata mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu.

JAKARTA - Kasus Persiwa Wamena yang membawa pemain kurang dari sebelas orang dalam laga melawan Barito Putera pada Jumat (21/6) lalu tak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News